Pages

Subscribe:

Senin, 24 Oktober 2011

250 Fotografer Kaltim Pecahkan Rekor Muri

250 Fotografer Kaltim Pecahkan Rekor Muri di Citra Niaga Samarinda

Sebanyak 250 Fotografer Kalimantan Timur yang tergabung dalam beberapa Komunitas Fotographer seperti Samarinda Photografer (SPOT), Komunitas Photografi Kampus Unmul (KPKU), Photografer Mahakam Community (PMC), Fotografer Indonesia (FI), Lensa Kukar, Frame Kukar, Hiperpokal  dan Disbudparkominfo Samarinda mengikuti Lomba Hunting Foto di Kompleks Citra Niaga Samarinda, Minggu (9/10/2011).
Lomba yang telah dibuka secara resmi oleh Wakil Walikota Samarinda mengusung tema “Hunting Serentak Ragam Budaya Dalam Lensa” akan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Lomba ini diadakan serentak di 33 Provinsi di Indonesia. Para fotografer dari segala penjuru Kaltim terlihat dengan semangat berburu objek yang diharapkan karya terindahnya. Dan para fotografer diperkenankan memakai segala objek yang disediakan panitia, termasuk para penari seteah usai tampil.
Hasil jepret para Fotografer ini akan dipamerkan, selain lomba foto di citra niaga kemarin juga dilaksanakan lomba Tari Jepen untuk tingkat Sma dan Smk.













Wakil Walikota Samarinda (Nursiwan Ismail berfoto bersama, Kepala Disbudparkominfo, Kabag Humas Samarinda dan Model Hunting Ragam Budaya dalam Lensa)
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar